Pimpinan Telkom dirombak total

Jum'at, 11 Mei 2012 - 20:00 WIB
Pimpinan Telkom dirombak total
Pimpinan Telkom dirombak total
A A A
Sindonews.com - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) yang menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada hari ini, resmi mengganti Direktur Utama yang sebelumnya ditempati oleh Rinaldi Firmansyah digantikan oleh Arif Yahya.

Seperti dikutip dari situs resmi Telkom, Jumat (11/5/2012) Kementerian BUMN mewakili pemerintah sebagai pemegang saham mayoritas di PT Telekom mengganti direktur utama perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi itu.

Arif Yahya yang saat ini menjadi Direktur Utama, sebelumnya menjabat sebagai Direktur Enterprises dan Wholeshale di perusahaan yang sama semenjak 24 Juni 2005.

Lelaki kelahiran Banyuwangi, 2 April 51 tahun lalu ini merupakan lulusan Sarjana bidang teknik Elektro Institut Teknologi Bandung (ITB) dan melanjutkan Master di bidang telecommunications Engineering University of Surrey, Inggris, dan bergabung dengan Telkom sejak 1986. Dia juga pernah menjabat sebagai kepala Divisi Regional V (Jawa Timur) dan Kepala Divisi Regional VI (Kalimantan).

Sebelumnya, dalam RUPS yang digelar hari ini, Telkom selain mengganti direktur utama, pemerintah juga mengganti jajaran Direkturnya.

Direktur Keuangan, Honesti Basyir. Direktur Network & Solution Rizkan Chandra, Direktur Konsumer Sukardi Silalahi, Direktur Enterprise & Wholesale Muh Awaludin, Direktur Human capital General Affair Priyantono Rudito, Direktur IT Solution & Strategic Portofolio Indra Utoyo, Direktur Comliance and Risk Management Ririek Adriansyah. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8492 seconds (0.1#10.140)