Dahlan bertekad jadikan Hibrida mobil dinas

Jum'at, 11 Mei 2012 - 20:39 WIB
Dahlan bertekad jadikan Hibrida mobil dinas
Dahlan bertekad jadikan Hibrida mobil dinas
A A A
Sindonews.com - Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan, bertekad akan menggunakan mobil Hibrida sebagai mobil dinas. Hal tersebut bertujuan, untuk mempromosikan kepada masyarakat bahwa mobil tersebut sangat layak untuk digunakan.

"Pasti, saya nanti akan menggunakan kendaraan dinas mobil listrik, itu sudah tekad saya," ujar Dahlan saat ditemui di kantornya, Jakarta, Jumat (11/5/2012).

Sambil memamerkan kepada para wartawan melalui ponselnya, Dahlan berencana akan memilih warna mobil dengan warna yang terang dan cerah. Sehingga dapat membuat orang-orang tertarik dan berniat mengkonsumsi. Dari ponsel tersebut terlihat, mobil berwarna hijau terang. Sebagai percobaan, dia juga menuturkan, bahwa satu bulan ke depan mobil itu akan dimilikinya.

"3 hari yang lalu saya sudah meninjau di salah satu workshop (bengkel) yang mempersiapkan hal itu, tetapi ada 4 workshop, hari minggu besok, lusa saya akan meninjau yang satu lagi," paparnya.

Namun, sampai dengan saat ini Dahlan belum dapat mengatakan berapa kisaran harga dari mobil tenaga listrik tersebut. Termasuk hal-hal detail lainnya, seperti kapasitas maupun merknya. "Belum, belum, satu bulan lagi. yang penting jadilah," pungkasnya. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6292 seconds (0.1#10.140)