Tidak ada rencana kenaikan harga LPG

Senin, 21 Mei 2012 - 12:03 WIB
Tidak ada rencana kenaikan harga LPG
Tidak ada rencana kenaikan harga LPG
A A A
Sindonews.com - PT Pertamina (Persero) memastikan tidak ada kenaikan harga gas LPG dalam waktu dekat ini. Seperti diketahui, adanya wacana pemerintah pusat yang akan menaikkan harga gas elpiji sebesar 55 persen telah memberikan dampak pada sejumlah harga kebutuhan pokok.

"Tidak ada kenaikan, emang enggak ada, dari rencana pun tidak ada," ungkap Vice President Corporate Communication Pertamina M. Harun, saat dihubungi Sindonews, Senin (21/5/2012).

Menurutnya, hal tersebut hanya sebuah wacana, sehingga dirinya berharap tidak ada yang terpengaruh, apalagi pelaku pasar yang mencoba melakuka melakukan spekulasi harga.

Namun pada berita sebelumnya sejumlah harga di sejumlah pasar tradisional di Depok memperlihatkan harga telur, minyak goreng, beras juga mulai naik. Salah satu pedagang sembako di Pasar Dewi Sartika Asen mengaku harga telur telah mengalami kenaikan dari Rp16 ribu/kg menjadi Rp16.500/kg.

Menurutnya, kenaikan harga telah terjadi sepekan yang lalu. “Harga telur sudah naik dari agennya. Jadi kita ikutin saja,” katanya. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7219 seconds (0.1#10.140)