Alfamart bagikan liburan gratis, pelanggan shock

Senin, 21 Mei 2012 - 12:47 WIB
Alfamart bagikan liburan gratis, pelanggan shock
Alfamart bagikan liburan gratis, pelanggan shock
A A A
Sindonews.com- Sebanyak 13 warga mendapat liburan gratis, saat berbelanja di Alfamart dengan nominal belanja bervariasi. Bahkan seorang pedagang dari Yogjakarta sempat shock dan gembira setelah dirinya dinyatakan berhak berangkat liburan ke Bali bersama 12 warga lainnya.

Adalah M. Nuhari, warga asal Tanjung Sukoharjo, RT 04/04 Ngaglik, Sleman, Yogjakarta seakan tak percaya kalau dirinya benar-benar dapat hadiah liburan ke pulau Bali.Nuhari mendapatkan undian liburan ke bali setelah membeli salah satu produk seharga Rp 15.000.

Selama dua hari ke 13 pemenang undia liburan gratis akan diajak keliling dan menikmati berbagai indahnya wisata dengan menginap di hotel berbintang di Bali.

Dalam surat elektroniknya hari ini Senin (21/5/2012) Senior Manager Corporate Communication Alfamart, Choirullah, mengungkapkan promo dengan harga diskon dan hadiah-hadiah itu diadakan sebagai bentuk kepedulian Alfamart kepada masyarakat/ konsumen.

“Promo maupun hadiah yang setiap kali diadakan di Alfamart ini, sebagai bentuk kepedulian Alfamart kepada konsumen dan kedekatan kita kepada masyarakat,” ungkapnya.

Melalui program Senyum Keluarga Indonesia, mulai 01 Mei hingga 15 Juni 2012, kita menggelar promo dengan Hadiah Utama Umroh, tour keluarga ke Hongkong dan lainnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3671 seconds (0.1#10.140)