City Trans kembangkan bisnis kiriman barang

Selasa, 22 Mei 2012 - 10:14 WIB
City Trans kembangkan bisnis kiriman barang
City Trans kembangkan bisnis kiriman barang
A A A
Sindonews.com - Operator travel City Trans terus memperluas jaringan bisnis dengan mengembangkan layanan kiriman barang Bandung-Jakarta. Ekspansi usaha itu dibuktikan dengan menanamkan investasi di bisnis tersebut.

Markom Manager City Trans Daniel Edward V mengatakan, selain fokus mengelola transportasi darat, City Trans kembali mengembangkan jasa kiriman barang. Bisnis tersebut telah digarap City Trans sejak lama, tetapi dengan volume kecil.

”Kami telah investasikan armada khusus kiriman barang. Ini berbeda dengan sebelumnya, yang hanya memanfaatkan armada angkutan umum,” kata Daniel Edward V saat pameran produk terbaru City Trans di PVJ, Kota Bandung,kemarin.

Belanja modal armada kiriman barang dimaksudkan untuk memperbesar jumlah kiriman. Saat ini, jasa tersebut bisa melayani kiriman barang dengan besaran volume barang 1x1 m, untuk berbagai jenis barang. Seperti dokumen, makanan, tekstil dan produk tekstil, dan lainnya. ”Kami menargetkan peningkatan volume kiriman sebesar 40 persen dari sebelumnya,” kata dia.

Dia mengakui, jasa kiriman barang City Trans hanya untuk wilayah Bandung dan Jakarta. Ke depannya, City Trans akan memperluas cakupan wilayah ke daerah lainnya. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5063 seconds (0.1#10.140)