Tim Esemka yakin lolos uji emisi

Jum'at, 01 Juni 2012 - 11:08 WIB
Tim Esemka yakin lolos uji emisi
Tim Esemka yakin lolos uji emisi
A A A
Sindonews.com – Upaya tim mobil Esemka yang tetap bersikeras untuk menunggu antrean uji emisi di Balai Thermodinamika Motor dan Propulsi (BTMP), Serpong, Tangerang Selatan mendapat respon positif dari Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Pemkot Surakarta.

Kepala Dishubkominfo Solo, Yosca Herman Sudrajad mengatakan, upaya menunggu ini sebenarnya tidak boleh dilakukan selama proses uji emisi berlangsung. Tim hanya diperbolehkan menunggu di luar.

“Tidak boleh ditunggui tetapi ya wis nekat wae ditunggu di luar.Karena tidak boleh lihat langsung di sana apalagi selama proses itu. Proses uji emisi tidak seperti dulu yang bahkan boleh ditunggui karena sebenarnya sudah menerapkan sistem dengan standar internasional,” ujarnya, kemarin.

Tim Esemka sendiri pada Selasa 29 Mei lalu telah tiba di BTMP dan hingga kemarin masih menunggu antrean di BTMP. Herman optimistis jika Esemka akan lolos dalam uji emisi untuk yang kedua kalinya ini.

Sebelumnya teknisi mobil Esemka sekaligus guru SMKN 2 Solo, Budi Martono mengatakan bahwa tim tidak akan berjauhan dengan mobil tersebut meski antrean uji emisi masih lama.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7428 seconds (0.1#10.140)