Advance target jual 1.000 unit PC Tablet

Kamis, 07 Juni 2012 - 11:56 WIB
Advance target jual 1.000 unit PC Tablet
Advance target jual 1.000 unit PC Tablet
A A A


Sindonews.com - Kebutuhan komputer personal (PC) tablet yang terus meningkat membuat Advance kian percaya diri menelurkan produk-produk baru yang sedang naik daun tersebut. Tidak tanggung-tanggung, mereka andalkan Tablet T1 dan T2 dengan target memberikan kontribusi penjualan sekitar 80 persen.

Business Executive Manager Advance Andrianus menegaskan, harga jual yang terjangkau menjadi salah satu faktor bagi PT Intech Surya Abadi, main dealer Advance, berani menargetkan penjualan tinggi. Produk ini ditarget bisa tembus 1.000 unit selama pameran Nasional IT dan Computer Expo (NICE) di Atrium Palembang Square Mall pada 6–10 Juni.

“Target jual yang kita bidik sangat relevan karena market yang kita mau memang ada. Apalagi, cara pengoperasian tablet Advance sangat mudah,” kata Andrianus.

Andrianus menjelaskan, pangsa anak-anak, remaja, hingga dewasa sangat pas, mengingat Palembang merupakan kota yang pesat kemajuannya. Sekarang anak-anak pun sudah bisa menggunakan tablet keluaran Taiwan yang dirakit di Indonesia ini.

Sementara itu, Pengurus Harian Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Sumsel Yuli Setiawan didampingi Ketua Bidang Pameran Bobby Nicolas mengaku, perkembangan tersebut dipengaruhi gaya hidup warga yang mengalami perubahan.

“Kalau dulu gadget yang satu ini dinilai barang mewah, sekarang sudah menjadi kebutuhan, khususnya dalam mengakses informasi melalui internet,” kata dia.

Yuli mengaku,salah satu tablet baru yang diperkenalkan Advance tipe T4 WiFi Series dengan ukuran 8 inci,multi touch screen dan pemakaian bisa tahan selama lima jam. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5978 seconds (0.1#10.140)