Telkomsel kejar 1.000 pelanggan baru/bulan

Kamis, 07 Juni 2012 - 17:35 WIB
Telkomsel kejar 1.000 pelanggan baru/bulan
Telkomsel kejar 1.000 pelanggan baru/bulan
A A A
Sindonews.com - Menggenjot pertumbuhan pelanggan baru, Telkomsel menggelar Telkomsel Funtastic Shopping. Event yang digelar 1 Mei hingga 31 Oktober 2012 ini ditargetkan mampu menambah 1.000 aktivasi baru kartu Telkomsel per bulan.

"Telkomsel Funtastic Shopping ini diharapkan mampu menghasilkan 1.000 nomor aktivasi," kata Head of Sales and Custumer Care Region Jawa Timur Division Herry Setiawan di Plaza Marina Surabaya, Kamis (7/6/2012).

Program ini, lanjutnya, merupakan rangkaian program ulang tahun Telkomsel ke-17. Yakni, pameran penjualan produk handset dan device bundling. Pelanggan yang melakukan pembelian gadget minimal Rp250 ribu berhak mendapatkan gratis kartu AS bonus internet 100 MB dan 1 kupon undian untuk mendapatkan hadiah mobil.

Program serupa juga pernah digelar di sejumlah Mal di Surabaya. Selanjutnya juga akan digelar di wilayah Malang, Kediri, Sidoarjo dan Jember. "Program ini merupakan salah satu apresiasi kepada pelanggan atas kepercaannya memilih produk-produk Telkomsel. Dan yang paling utama dengan event ini kami lebih bisa dekat dengan pelanggan," papar Herry.

Tak hanya itu, Telkomsel selain menggenjot pertumbuhan pelanggan baru juga dilakukan maintenance untuk pelanggan lama. Di antaranya, adalah perbaikan kualitas jaringan.

Telkomsel didukung dengan 45 ribu BTS seluruh Indonesia yang menjangkau 97 persen wilayah populasi indonesia. Termasuk akses jaringan 3G dan 2G yang membuat masyarakat nyaman berselancar di dunia maya. "Dengan jaringan bagus tentunya pelanggan lama juga akan betah menggunakan Telkomsel," katanya.

Kemudian update informasi soal harga Gadget yang dikirim melalui SMS serta program Telkomsel poin yang berlaku bagi pelanggan lama dan baru. Saat ini untuk regional Jatim saja terdapat 26,5 Juta pelanggan Telkomsel. Hingga akhir tahun ditargetkan pelanggan naik hingga 30 Persen.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4218 seconds (0.1#10.140)