Om Liem dikebumikan di Singapura

Senin, 11 Juni 2012 - 11:27 WIB
Om Liem dikebumikan di Singapura
Om Liem dikebumikan di Singapura
A A A


Sindonews.com - Pengusaha Indonesia, Sandiaga Uno menginformasikan jenazah almarhum Sudono Salim atau Liem Sioe Liong akan dikebumikan tanggal 17 Juni 2012 mendatang di Chua Chu Kang, Singapura.

"Saya dengar dikebumikan tanggal 17 Juni di Chua Chu Kang Singapore," terang Sandiaga melalui pesan singkatnya kepada Okezone, Senin (11/6/2012).

Sandiaga mengungkapkan, almarhum Sudono Salim adalah inspirasi bagi pengusaha muda Indonesia yang mengajarkan ketekunan dan kerja keras sehingga mampu membangun perusahaan-perusahaan yang mampu bersaing di pasar global.

"Beliau inspirasi untuk semua pengusaha muda Indonesia dengan ketekunan dan kerja keras beliau hingga bisa bangun perusahaan-perusahaan yang bersaing di pasar global," tambah pemilik maskapai Mandala ini.

Sandiaga menuturkan, Indonesia kehilangan sosok pengusaha yang inspiratif dan berdedikasi. "Kita betul-betul kehilangan sosok inspiratif, tetapi saya yakin akan lahir puluhan bahkan ratusan Om Liem baru di era baru dunia usaha Indonesia," tambah dia.

Sandiaga juga mengaku akan menyambangi rumah duka almarhum Sudono Salim dalam waktu dekat ini. "Saya mungkin mampir minggu ini ke rumah duka," ungkapnya.

Seperti diketahui Liem Sioe Liong tutup usia hari Minggu tanggal 10 Juni 2012 sekira pukul 15.50 waktu Singapura. Liem Sioe Liong merupakan pengusaha Indonesia, pendiri Grup Salim yang meliputi Indofood, Indomobil, Indocement, Indosiar, BCA, Indomaret, Indomarco. Total kekayaannya di tahun 2006 lalu mencapai USD600 juta. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5998 seconds (0.1#10.140)