73 km tol Tangerang-Merak diaspal ulang

Kamis, 14 Juni 2012 - 14:39 WIB
73 km tol Tangerang-Merak diaspal ulang
73 km tol Tangerang-Merak diaspal ulang
A A A
Sindonews.com - PT Marga Mandalasakti (MMS) sebagai pengelola jalan tol Tangerang-Merak, ditahun 2012 tengah mengejar target penyelesaian pengaspalan ulang ruas tol Tangerang-Merak yang sebelumnya sudah selesai diaspal pada tahun 2011 lalu. Pengaspalan ulang ini dilakukan untuk lebih memperkuat materi jalan.

"Setelah berhasil menyelesaikan pengaspalan untuk seluruh pengerasan beton disepanjang ruas tol Tangerang-Merak pada 2011 lalu, maka ditahun ini, MMS akan menuntaskan proses rekontruksi dengan melaksankaan pengaspalan ulang sepanjang 73 km, kami menggunakan tehnik pengaspalan dobel, baik dari perkerasan beton, ataupun dari perkerasan aspal yang kembali didobel," kata Presiden Direktur MMS, Wiwiek D Santoso, Kamis (14/6/2012).

Dijelaskan Wiwiek kembali bahwa proyek ini sudah dilakukan sejak tahun 2008 lalu dan akan dikebut tahun ini, dengan selesainya proses rekontruksi ini nantinya pihak MMS hanya akan melakukan pemeliharaan jalan berkala maupun rutin. "Guna memberikan pelayanan prima kepada pengguna jalan, kami senantiasa berbenah demi kenyamanan dan keamanan," tegasnya,

Diakui Wiwiek hingga saat ini masih ada gangguan terhadap beberapa ruas jalan tol Tangerang-Merak, karena pekerjaan pengaspalan ulang masih dilakukan, walaupun MMS berupaya melakukan pekerjaan sejak pukul 22.00 wib hingga 05.00 wib. "Kami mohon maaf dengan ketidak nyamanan ini," pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6053 seconds (0.1#10.140)