Lotte Mart lebarkan sayap di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2012 - 20:16 WIB
Lotte Mart lebarkan sayap di Tangerang
Lotte Mart lebarkan sayap di Tangerang
A A A

Sindonews.com – Potensi pasar ritel yang cukup menjanjikan di Indoensia, membuat Lotte Mart Wholesale terus mengembangkan sayap-sayapnya di Indonesia.

Setelah sukses dengan 20 toko barunya, Lotte Mart Wholesale, Kamis (14/6/2012), kembali membuka toko barunya di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Moon Young Nyo, South East Asia Headquarter Lotte Mart mengatakan bahwa potensi pasar ritel di Indonesia sangat menjanjikan, hal ini terbukti dengan menjamurnya pasar ritel diseluruh kawasan nusantara.

“Iklim usaha di Indonesia kondusif, maka kami sangat senang berinvestasi disini, selain itu Indonesia sangat potensional dalam usaha yang kami geluti,” kata Moon saat acara pembukaan pusat perkulakan itu di Jatiuwung.

Diakui Moon, hingga saat ini perusahaan ritel asal Korea ini sudah memiliki 21 toko yang tersebar di Indonesia, seperti di Jawa Barat, Jabodetabek, Bali, Sumatra Utara, Sumatra Selatan, Sulawesi Selatan, Kalimantanm Selatan, Kalimantan Timur, dan Jawa Tengah.

“Kami juga berencana akan membuka cabang di Serang Banten kedepan. Kami berharap pusat perkulakan milik , Lotte Mart Wholesale dapat memenuhi kebutuhan masyarkat,” tuturnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7342 seconds (0.1#10.140)