Garuda Indonesia raih gelar BUMN terbaik

Rabu, 20 Juni 2012 - 12:27 WIB
Garuda Indonesia raih gelar BUMN terbaik
Garuda Indonesia raih gelar BUMN terbaik
A A A
Sindonews.com - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) meraih gelar The Best BUMN Marketers 2012 pada acara BUMN Marketing Day 2012 di Hotel Borobudur Jakarta hari ini.

Perhargaan ini diberikan sesuai dengan keunggulan visi, strategi dan implementasi marketing. Pada posisi selanjutnya, penghargaan juga diberikan kepada PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) serta PT Bank Mandiri Tbk (BMRI).

Menteri BUMN Dahlan Iskan menuturkan, kemenangan perusahaan BUMN tersebut bukan karena kehebatan. Akan tetapi dapat dilihat saja dari administrasi yang dikirimkan kepada juri. Dahlan disini bertindak sebagai juri bersama Hermawan Kartajaya dan tim Markplus Inc.

"Bukan karena tidak hebat, namun karena tim tidak mengisi formulir secara lengkap. Kedepan kedisiplinan mengisi formulir dan mengisi data juga tidak kalah penting," ujar Dahlan saat membuka acara tersebut, di Jakarta, Rabu (20/6/2012).

Kegiatan yang diadakan oleh Majalan BUMN Track dan didukung oleh BUMN Marketeers Club dan Markplus Inc ini merupakan apresiasi yang akuntabel dan kredibel bagi kalangan BUMN, yang telah mengembangkan marketing dan inovasi marketing sebagai faktor dominan proses transformasi.

Sebanyak 32 BUMN juga turut ambil bagian dalam ajang tersebut, termasuk BUMN-BUMN terbesar yang kinerja dan prestasinya tidak hanya diakui tingkat nasional tetapi juga internasional.

BUMN Marketing Day 2012 juga dihadiri oleh lebih dari 500 undangan yang terdiri dari penjabat Kementerian BUMN, Direksi dan Eksekutif Marketing BUMN serta anak perusahaan BUMN, para praktisi, akademisi, profesional, peminat dibidang marketing, mahasiswa serta pemerhati BUMN.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7184 seconds (0.1#10.140)