Raih penghargaan, Dirut Garuda bangga

Rabu, 20 Juni 2012 - 13:13 WIB
Raih penghargaan, Dirut Garuda bangga
Raih penghargaan, Dirut Garuda bangga
A A A
Sindonews.com - Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) Emirsyah Satar mengungkapkan bahwa menjadi gelar The Best BUMN Marketeers 2012 yang baru saja diraih merupakan suatu kebanggaan bagi perusahaannya. Menurutnya, penghargaan ini adalah hasil kerja keras semua lini yang ada di Garuda Indonesia.

"Ini adalah hasil kerja keras semua di Garuda Indonesia. Karena marketing bukan hanya tugas dari kepala marketing di Garuda. Ini kebangaan," ujar Emir seusai menerima penghargaan pada ajang BUMN Marketing Day 2012, di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (20/6/2012).

Emir melihat, perusahaan-perusahaan BUMN harus selalu fokuskan pada Marketing Oriented. Kompetisi ini, menurutnya, akan membuat jiwa marketing perusahaan ataupun personal untuk selalu terpacu dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. "Karena saya selalu lihat kompetisi itu bagus sebab kita jadi lebih kreatif dan inovatif," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) meraih gelar The Best BUMN Marketers 2012 pada acara BUMN Marketing Day 2012 di Hotel Borobudur Jakarta. Perhargaan ini diberikan sesuai dengan keunggulan visi, strategi dan implementasi marketing. Pada posisi selanjutnya, penghargaan juga diberikan kepada PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) serta PT Bank Mandiri Tbk (BMRI).

Sebanyak 32 BUMN juga turut ambil bagian dalam ajang tersebut, termasuk BUMN-BUMN terbesar yang kinerja dan prestasinya tidak hanya diakui tingkat nasional tetapi juga internasional.

BUMN Marketing Day 2012 juga dihadiri oleh lebih dari 500 undangan yang terdiri dari penjabat Kementerian BUMN, Direksi dan Eksekutif Marketing BUMN serta anak perusahaan BUMN, para praktisi, akademisi, profesional, peminat dibidang marketing, mahasiswa serta pemerhati BUMN.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8228 seconds (0.1#10.140)