Nasabah premium BNI nikmati layanan helikopter

Kamis, 21 Juni 2012 - 08:43 WIB
Nasabah premium BNI...
Nasabah premium BNI nikmati layanan helikopter
A A A
Sindonews.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk akan menyediakan layanan helikopter bagi nasabah super premium. Rencananya, bulan depan (Juli) layanan untuk nasabah kelas atas ini akan diumumkan.

Direktur Konsumen dan Ritel BNI Darmadi Sutanto mengatakan, semakin lama kemacetan semakin tidak terkendali. Dengan mobilitas yang tinggi, para nasabah itupun pastinya berharap dapat menghindari hal tersebut. "Contohnya kalau mau ke bandara, mereka kalau bisa 10 menit sebelum pesawat berangkat baru berangkat," ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (21/6/2012).

Dia menjelaskan, bahwa mekanisme yang dilalui nasabah tidak akan terlalu sulit. Nasabah cukup menelepon perosnal Banker BNI untuk meminta layanan helikopter, maka dalam waktu kurang dari satu jam helikopter telah tersedia.

Tempat penjemputan helikopter saat ini hanya tersedia di Menara BNI 46 Jakarta. Nasabah super premium telah disediakan tempat khusus di lantai 32 menara BNI 46 sebelum naik helikopter dari helipad menuju tempat yang diinginkan nasabah. Bahkan untuk kemudahan nasabah, BNI telah bekerjasama dengan Garuda Indonesia untuk dapat check-in dari menara BNI 46.

"Nasabah naik helikopter langsung menuju bandara dan mendarat di landasan yahg dekat dengan pesawatnya jadi tidak ada waktu terbuang," ucapnya.

Untuk dapat menikmati layanan ini, lanjutnya, nasabah BNI harus mempunyai saldo minimal Rp1 miliar dan terdaftar sebagai nasabah BNI Emerald. Saat ini jumlah nasabah BNI Emerald mencapai 11 ribu nasabah.

Ia menjelaskan potensi nasabah super premium di Indonesia cukup besar. Saat ini terdapat sekitar 1,6 juta orang Indonesia orang kaya di Indonesia yang menjadi sasaran layanan super premium dari BNI.

"Nasabah BNI yang saldonya di atas Rp100 juta saja jumlahnya di atas 20 ribu, itu potensi dari internal BNI yang bisa diupgrade menjadi nasabah Emerald," pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4279 seconds (0.1#10.140)