Telkomsel garap layanan mobile advertising

Senin, 25 Juni 2012 - 15:09 WIB
Telkomsel garap layanan mobile advertising
Telkomsel garap layanan mobile advertising
A A A

Sindonews.com - Operator seluler Telkomsel merambah bisnis Mobile Advertising. Mobile Advertising ini mengkombinasikan konvergensi layanan seluler dan periklanan digital. Untuk mewujudkan hal itu, Telkomsel bekerjasama dengan Media Seller dan Technologi enabler untuk memberikan layanan terbaik bagi pengiklan.

"Layanan ini mampu melakukan penetrasi secara langsung kepada target pasar yang relevan melalui berbagai layanan yang hadir di ponsel," kata Head of Mobile Advertisement Management Group Telkomsel Nyoto Priyono dalam keterangan persnya yang diterima Okezone, Senin (25/6/2012).

Layanan ini terintegrasi di bidang mobile advertising terdepan untuk mendukung kemajuan akitivitas bisnis pengiklan. Pengaruh perkembangan teknologi digital tidak hanya berdampak terhadap industri telekomunikasi seluler saja. Namun, juga terhadap media.

Bahkan banyak pihak di Indonesia mulai berpikir untuk melakukan penggabungan jaringan media yang dimiliki untuk menjawab tuntutan publik di tengah tantangan dunia informasi global, atau lebih dikenal dengan istilah konvergensi media.

"Saat ini ponsel tidak hanya sekedar berkomunikasi tapi ponsel yang menemani kita pergi telah menjelma menjadi media promosi yang paling fleksibel dalam menjangkau konsumen dan memiliki pengaruh yang sangat besar namun efisiensi sisi biaya," jelasnya.

Ia menjelaskan, layanan Mobile Advertising ini menawarkan berbagai macam konten informasi dan yang disesuaikan dengan profil pelanggan Telkomsel. Untuk menyampaikan beragam konten tersebut, saat ini Telkomsel bekerjasama dengan 54 mitra yang terdiri atas 35 media seller dan 19 teknologi enabler yang membantu memberikan solusi periklanan kepada perusahaan, merchant atau brand management yang ingin beriklan.

Saat ini, Telkomsel telah dipercaya dan telah mempromosikan brand dalam versi mobile terbanyak di Indonesia. Mobile Advertising Telkomsel ini melibatkan lebih dari 6.500 merek ternama.

Seperti kategori, industri, seperti perbankan, makanan dan minuman, consumer goods, otomotif dan lain-lain. Dengan memanfaatkan potensi pasar yang masih terbuka, ditambah dengan dukungan 10 Inventory produk yang siap pakai,

"Telkomsel bertekad untuk menjadi prominent player di industri mobile advertising," tukasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6184 seconds (0.1#10.140)