Orang terkaya ke-9 dunia kunjungi MNC

Selasa, 26 Juni 2012 - 11:30 WIB
Orang terkaya ke-9 dunia kunjungi MNC
Orang terkaya ke-9 dunia kunjungi MNC
A A A


Sindonews.com
- Orang terkaya ke-9 di dunia versi majalah Forbes, Richard Li, datang ke Indonesia. Dalam kunjungan tersebut, dia mengunjungi CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Pertemuan ini dilakukan guna membahas peluang bisnis di Indonesia.

Richard Li adalah pengusaha sukses dan salah satu orang terkaya di Hong Kong dengan perkiraan kekayaan bersih USD1,9 miliar. Richard Li adalah putra bungsu dari Sir Li Ka Shing yang juga salah satu pengusaha terkaya di Hong Kong.

Sebagai pemilik group Cheung Kong Holding, dia dinobatkan sebagai orang terkaya ke-9 di dunia versi majalah Forbes. Richard adalah pemilik salah satu perusahaan telekomunikasi dan IT terbesar di Asia yaitu PCCW.

Dalam rangkaian kunjungannya hari ini, sedianya dia akan mengunjungi studio RCTI pukul 09.00 WIB. Namun, dikarenakan kesibukan Richard Li berhalangan hadir. Kedatangannya digantikan oleh President Tensen Game Martin Lau, dan President and CEO Millhouse Capital Management Lei Zhang.

Setelah kunjungan ke RCTI, siang ini rombongan akan langsung menuju ke kantor pusat MNC Group di MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5711 seconds (0.1#10.140)