Taiwan kampanyekan produk andalan di Indonesia

Rabu, 27 Juni 2012 - 14:23 WIB
Taiwan kampanyekan produk andalan di Indonesia
Taiwan kampanyekan produk andalan di Indonesia
A A A


Sindonews.com - Melalui Biro Perdagangan Asing Kementerian Taiwan dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menampilkan 107 produk-produk yang berasal dari Taiwan pada acara Taiwan Excellence. Acara ini mengusung merek-merek Taiwan yang andal, inovatif, dan terjangkau bagi konsumen Indonesia.

Di tahun ke-3 ini, merek Taiwan akan dibesarkan namanya oleh Bureau of Foreign Trade (BOFT), Ministry of Economic Affairs (MOEA) Taiwan dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) di Indonesia.

"Pada 2011 ada 30 merek, dan di tahun 2012 ini jumlahnya menjadi 40 merek," ungkap Direktur TAITRA Jakarta, Tony Lin, dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (27/6/2012).

Produk yang akan lebih dibesarkan lagi namanya di antaranya, Acer, AData, Asus, Aver, AverMedia, BenQ, Cooler Master, D-Link, EDIMAX, Enermax, Genius, Gigabyte, MSI, Optoma, PQI, Silicon Power, Thermaltake dan Transcend dan kesemua produk tersebut berasal dari Taiwan.

Tony mengatakan, tidak hanya produk TI yang dikampanyekan, melainkan ada juga produk nonTI, tepatnya produk yang terkait dengan kesehatan dan rumah tangga. Selain produk yang ditampilkan hari ini di Hotel Mulia serta mengundang pemasok-pemasok industri rumah tangga, kesehatan, komoditas harian dan industri lain.

"Taiwan Excellence memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mencoba dan merasakan 100 produk rumah tangga peraih penghargaan Taiwan Excelence," tukas Project Manager Anita Chen. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6218 seconds (0.1#10.140)