AXA Mandiri permudah layanan klaim nasabah

Kamis, 28 Juni 2012 - 09:20 WIB
AXA Mandiri permudah layanan klaim nasabah
AXA Mandiri permudah layanan klaim nasabah
A A A


Sindonews.com - Perusahaan asuransi jiwa PT AXA Mandiri Financial Services menawarkan kemudahan layanan klaim kepada nasabahnya melalui perluasan AXA Mandiri Mobile Service.

Layanan tersebut memungkinkan nasabah mengajukan aplikasi polis hingga layanan purnajual, termasuk pengajuan klaim dalam minivan yang akan berkeliling ke 14 cabang Bank Mandiri di Jabodetabek setiap hari kerja.

Presiden Direktur AXA Mandiri Albertus Wiroyo mengatakan, layanan mobile itu sebagai jawaban atas permintaan nasabah yang menginginkan layanan alternatif, selaian layanan konvensional di kantor pusat AXA Mandiri dan kantor cabang Bank Mandiri serta Bank Syariah Mandiri.

“Kami berkomitmen memanfaatkan kekuatan perusahaan meningkatkan layanan, termasuk yang proaktif menjangkau nasabah,” ujarnya saat memantau layanan itu di kantor Bank Mandiri, Jalan Kyai Tapa, Jakarta Barat, kemarin.

Fasilitas tersebut, papar Albertus, sejak diperkenalkan sudah melayani klaim reguler maupun klaim ekspres yaitu pembayaran klaim dalam 10 menit dengan nominal maksimal 5 juta rupiah.

“Kami memahami, manfaat asuransi baru benar-benar terasa saat nasabah mengajukan klaim. Sebab itu, kami konsisten melayani mulai dari awal pembe-lian polis hingga proses pembayaran klaim,” ungkapnya.

Dia berharap, layanan tersebut makin meningkatkan jumlah pemegang polis, sehingga kinerja perusahaan terus bertumbuh. AXA Mandiri pada 2011 lalu mencatat pertumbuhan signifikan sehingga menempatkan mereka sebagai pemimpin pasar bancassurance di Indonesia.

Perusahaan membukukan laba bersih 846 miliar rupiah atau tumbuh 76% ketimbang tahun 2010. Kesuksesan mencapai pertumbuhan yang signifikan karena ditopang pengelolaan keuangan yang optimal serta manajemen risiko yang tepat.

“Salah satunya dengan menerapkan kebijakan investasi yang disusun berdasarkan karakteristik kewajiban perusahaan dan dengan memperhatikan secara cermat perubahan kondisi pasar,” kata Albertus. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7080 seconds (0.1#10.140)