Indosat naikkan kapasitas jaringan

Sabtu, 30 Juni 2012 - 11:52 WIB
Indosat naikkan kapasitas jaringan
Indosat naikkan kapasitas jaringan
A A A
Sindonews.com – PT Indosat Tbk akan menaikkan kapasitas dan kualitas jaringan pada Ramadan dan Lebaran tahun ini. Peningkatan kualitas jaringan Indosat meliputi layanan percakapan, SMS,dan data.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer menjelaskan, pada Ramadan dan Lebaran tahun ini,Indosat telah mempersiapkan peningkatan jaringan. Untuk peningkatan trafik suara, Indosat meningkatkan menjadi 924 juta menit per hari atau naik 140,6 persen dibanding trafik reguler pada hari biasa. Untuk SMS, Indosat meningkatkan kapasitas menjadi 1,4 miliar SMS per hari atau naik 62,41 persen dibanding trafik reguler hari biasa.

Sementara untuk data, Indosat meningkatkan kapasitas menjadi 120 terabyte per hari atau naik 197,5 persen dibanding trafik reguler hari biasa. Peningkatan kapasitas layanan percakapan, SMS, dan data dilakukan dengan mempersiapkan infrastruktur BTS. Selama beberapa tahun terakhir, Indosat menambah jumlah BTS, termasuk di Jabar. Upaya tersebut meningkatkan coverage Indosat di Indonesia.

Selain jaringan, Indosat juga telah menyiapkan sejumlah paket menarik selama Ramadan dan Lebaran. Beberapa program yang dihadirkan, meliputi gratis nelpon, berkah Iring religi, berkah info Ramadan, berkah info senyum, berkah mudik, dan VAS berkah Ramadan. “Bagi pelanggan prabayar Indosat,kami menyiapkan gratis nelpon tiga hari tiga malam setelah melakukan isi ulang,” lanjut dia.

Pelanggan yang melakukan isi ulang dengan nominal Rp10.000 mendapatkan gratis nelpon 100 menit. Untuk isi ulang Rp25 ribu gratis nelpon 240 menit,dan Rp50 ribu gratis nelpon 500 menit selama tiga hari tiga malam. Bagi mereka yang akan bersedekah, Indosat memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan untuk menyumbang dan bersedekah melalui berkah info senyum dengan menggunakan poin senyum.
(and)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4808 seconds (0.1#10.140)