Pelindo II tingkatkan kapasitas Tanjung Priok

Rabu, 03 Oktober 2012 - 09:43 WIB
Pelindo II tingkatkan kapasitas Tanjung Priok
Pelindo II tingkatkan kapasitas Tanjung Priok
A A A
Sindonews.com - PT Pelindo II atau International Port Corporation (IPC) akan segera melakukan pembangunan untuk meningkatkan kapasitasnya di Pelabuhan Tanjung Priok saat ini. Hingga akhir 2011 lalu Pelabuhan Tanjung Priok telah memiliki kapasitas bongkar muat sebesar 6,6 juta twenty foot equivalent units (TEUs).

Pada akhir tahun ini, Pelindo II menargetkan peningkatan kapasitas hingga 7 juta TEUs. “Kita akan segera tambah kapasitas hingga mencapai 7 juta TEUs akhir tahun ini,” ungkap Direktur Komersial PT Pelindo II Rima Novianti di Jakarta, Selasa (2/10/2012) malam.

Menurut Rima, pembangunan untuk meningkatkan kapasitas Pelindo II yang direncanakan selesai pada 2014 merupakan usaha Pelindo dalam meningkatkan pelayanan dan produktivitas. “Ini saatnya kita maju, tingkatkan pelayanan, tingkatkan produktivitas,” tegasnya.

Perseroan pada kesempatan yang sama juga mengumumkan adanya direktur baru BUMN kepelabuhan tersebut. Adapun Rima Novianti diangkat sebagai Direktur Komersial dan Yan Budi Santoso sebagai Corporate Secretary Pelindo II, yang baru.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6446 seconds (0.1#10.140)