Dahlan enggan komentari SMS inisial DPR pemeras

Selasa, 30 Oktober 2012 - 12:04 WIB
Dahlan enggan komentari SMS inisial DPR pemeras
Dahlan enggan komentari SMS inisial DPR pemeras
A A A
Sindonews.com - Belum reda ketegangan antara Menteri BUMN dengan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) terkait tudingan aksi pemerasan anggota DPR terhadap BUMN, muncul Short Message Service (SMS) yang menyebar di kalangan wartawan yang menyebutkan beberapa inisial oknum DPR yang kerap melakukan pemerasan terhadap BUMN.

SMS yang tersebar melalui nomor handphone 0812841514XX, mengklaim sumber informasi inisial-inisial tersebut berasal dari Humas Kementerian BUMN.

Ketika dimintai keterang terkait beberapa nama tersebut, Dahlan enggan menanggapinya. "Tanya saja ke Humasnya, saya enggak tahu. Namanya SMS, saya juga belum lihat," kata Dahlan di kantor pusat PNM, Jakarta, Selasa (30/10/2012).

"Ini Inisial Anggota DPR RI yang memeras BUMN: AK, IM, SN, NW, BS (F Golkar) PM, EV, CK (F PDIP) AR, IR, SUR (F PKS) FA (F HANURA) ALM, NAS, (F PAN) JA, SG, MJ (F PD), MUZ (F GERINDRA). Info: Humas BUMN," demikian isi SMS tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Dahlan siap membeberkan siapa oknum yang kerap meminta jatah pada BUMN. Sayangnya, pertemuan Dahlan dengan DPR masih harus tertunda, lantaran DPR masih reses selama dua minggu ke depan.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0074 seconds (0.1#10.140)