Mal di Tangerang perang diskon

Selasa, 01 Januari 2013 - 18:58 WIB
Mal di Tangerang perang diskon
Mal di Tangerang perang diskon
A A A
Sindonews.com - Tahun baru 2013 ini mendapat sambutan dari pusat perbelanjaan atau mal yang ada di Tangerang. Ramai-ramai pusat perbelanjaan menggelar diskon besar-besaran, mulai dari pakaian, sepatu, tas dan sandal serta perlengkapan lainnya.

Diskon yang ditawarkan pusat perbelanjaan di daerah tersebut mencapai 80 persen. Misalnya, Summarecon Mall Serpong (SMS) yang menggelar Sparkling Night Sale. Coorporate PR Manager Grup Summarecon Cut Mutia mengatakan, selain mendapatkan harga murah, pengunjung setia SMS akan mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah.

“Kami telah sediakan hadiah menarik seperti new iPad, Samsung Galaxy Note II, Macbook Pro, Sepeda MTB serta hadiah lainnya,” kata dia di Tangerang, Selasa (1/1/2013).

Tak hanya SMS yang menggelar diskon besar-besaran, Matahari Departemen Store yang berada di Mal Metropolis Town Square juga memberikan diskon mencapai angka yang sama. “Ini kami lakukan sebagai bentuk pelayanan dan apresiasi kami kepada pengunjung setia di sini. Semoga dengan diskon yang kami berikan bisa memuaskan hasrat belanja para pengunjung,” ujar Asisten Manager Matahari Departemen Store, Mal Metropolis Town Square, Irrene.

Irrene mengaku, dengan memberikan diskon terbukti jumlah pengunjung yang datang meningkat signifikan. “Pada hari biasa sekitar 700-800 pengunjung per hari. Kini pengunjung yang datang lebih dari 1.000 orang per hari,” tandasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6534 seconds (0.1#10.140)