Perbaiki kinerja, CPRO optimis tidak delisting

Jum'at, 04 Januari 2013 - 14:00 WIB
Perbaiki kinerja, CPRO optimis tidak delisting
Perbaiki kinerja, CPRO optimis tidak delisting
A A A
Sindonews.com - PT Centra Proteinaprima Tbk (CPRO) mengaku optimis bisa menunjukkan kinerja yang lebih baik guna memperbaiki status gagal bayar obligasi sehingga terlepas dari ancaman delisting (penghapusan saham) dari Bursa Efek Indonesia.

"Mudah-mudahan (bisa terselesaikan secepatnya)," ujar Head Corporate Communication CPRO, George Basoeki, kepada wartawan di Batavia Apartment, Jakarta, Jumat (4/1/2013).

Dirinya mengaku, Perseroan optimis bisa melewati masa-masa sulit ini. Perseroan akan tetap mengikuti prosedur yang ada dan terus melaporkan apa pun perkembangan yang ditempuh perseroan sebagai perusahaan terbuka.

Terkait status suspensi yang saat ini disandang perseroan, dirinya menyatakan, Perseroan menyerahkan semuanya kepada pihak BEI dan berharap status tersebut dapat segera dicabut. "Pasrah sih enggak. Tapi ini kan namanya proses, kita harus mengikuti proses," tegas dia.

Diberitakan sebelumnya, Pemegang saham CPRO menyetujui pergantian Wakil Direktur Utama Perseroan. Keputusan itu diambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang diadakan hari ini.

"Hari ini agendanya cuma satu, RUPS menyetujui pergantian direksi yang lama, Pak Gunawan Taslim, karena beliau pindah," ungkap George Basoeki.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6335 seconds (0.1#10.140)