Express dapat penurunan bunga 0,25% dari BCA

Selasa, 08 Januari 2013 - 20:39 WIB
Express dapat penurunan...
Express dapat penurunan bunga 0,25% dari BCA
A A A
Sindonews.com - PT Express Transindo Utama Tbk (TAXI) mendapatkan surat konfirmasi mengenai penurunan suku bunga pinjaman sebesar 0,25 persen dari sebelumnya 10 persen menjadi 9,75 persen per tahun dari PT Bank Central Asia Tbk (BBCA).

Sekretaris Perusahaan Express Group Merry Anggraini mengatakan, penurunan suku bunga tersebut berlaku terhadap plafon pinjaman yang saat ini masih tersedia. Adapun, suku bunga yang ditawarkan BCA bersifat tetap, dengan metode perhitungan efektif. Dengan demikian, perseroan bisa menghindari resiko fluktuasi suku bunga di masa mendatang.

"Penurunan suku bunga ini diharapkan dapat membawa dampak positif terhadap performa keuangan dan tingkat keuntungan perseroan, dengan berkurangnya rasio beban terhadap pendapatan," kata dia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (8/1/2013).

Express Group berharap kerja sama dengan BCA dapat diteruskan di masa mendatang. Express Group merupakan perusahaan penyedia jasa layanan transportasi darat yang memiliki lebih dari 8.000 unit taksi di seluruh Indonesia per akhir tahun lalu. Adapun wilayah pelayanan mencakup Medan, Jabodetabek, Semarang dan Surabaya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0859 seconds (0.1#10.140)