Baru jadi wamen ESDM, Susilo ngaku masih kagok

Selasa, 15 Januari 2013 - 17:37 WIB
Baru jadi wamen ESDM, Susilo ngaku masih kagok
Baru jadi wamen ESDM, Susilo ngaku masih kagok
A A A
Sindonews.com - Susilo Siswoutomo yang baru saja diangkat menjadi Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mengaku masih kagok berdiri di hadapan banyak orang karena biasanya berada di belakang.

"Sebenarnya, saya kagok di depan ini karena biasanya saya di belakang. Tapi nasib berkata lain, sehingga sekarang saya di sini," kata Susilo Siswoutomo dalam sambutannya di Kementerian ESDM, Jakarta, Selasa (15/1/2013).

Susilo mengaku sudah mengenal dekat dan sering bekerja bersama Rudi Rubiandini saat dirinya masih menjabat sebagai Staf Khusu Menteri ESDM. "Kita sering berkolaborasi mengerjakan tugas yang diberikan Pak Menteri. Tugasnya enggak berat, tapi sangat berat," ungkapnya.

Lebih lanjut, dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini. "Terima kasih atas dukungan teman-teman semua," tutup Susilo.

Seperti diketahui, Rudi yang sebelumnya menjabat sebagai Wamen ESDM baru saja ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menjadi Kepala SKK Migas. Kursi Wamen ESDM yang ditinggalkan Rudi diisi oleh Susilo Siswoutomo yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Khusus Menteri ESDM.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0670 seconds (0.1#10.140)