Promo kursi penerbangan gratis AirAsia diperpanjang

Jum'at, 18 Januari 2013 - 14:31 WIB
Promo kursi penerbangan gratis AirAsia diperpanjang
Promo kursi penerbangan gratis AirAsia diperpanjang
A A A
Sindonews.com - PT AirAsia Indonesia memutuskan menambah promo kursi penerbangan gratis karena tingginya permintaan dari para pelanggan terhadap promo penerbangan tersebut.

"AirAsia memutuskan untuk memperpanjang promo tersebut dan akan berlaku mulai dari sekarang sampai akhir minggu ini," kata Communications Manager AirAsia Indonesia, Audrey Progastama Petriny dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (18/1/2013).

Promo kursi penerbangan gratis tambahan ini berlaku untuk penerbangan domestik menuju Jakarta, Bandung, Denpasar, Medan, Surabaya, Makassar, Banda Aceh, Yogyakarta, dan penerbangan internasional ke Singapura, Penang, Kuala Lumpur. Dari Kuala Lumpur juga tersedia kursi gratis tambahan ke Hat Yai, Yangon, Chenai, Shenzen, dan banyak lagi.

Harga promo all-in-fare penerbangan yang ditawarkan oleh AirAsia mulai dari Rp5.000 untuk satu kali jalan menuju destinasi domestik dan mulai dari Rp66.000 untuk destinasi internasional dengan periode pemesanan mulai dari sekarang sampai hari Minggu, 20 Januari 2013.

"Periode penerbangan untuk promo ini mulai dari tanggal 20 Agustus 2013 sampai 9 Februari 2014. Promo ini hanya tersedia melalui www.airasia.com," tambahnya.

Para pelanggan juga dapat membeli kursi penerbangan melalui aplikasi AirAsia yang bisa diunduh melalui App Store Apple untuk iPhone, Play Store Google untuk telepon selular berbasis Android, atau melalui mobile.airasia.com untuk telepon selular berbasis WAP.

Audrey menjelaskan, respon yang diterima oleh AirAsia untuk promo kursi penerbangan gratis pertamanya di tahun 2013 ini sangat baik. Hal ini membuktikan bahwa permintaan akan kursi penerbangan hemat sangat tinggi. Di hari pertama promo berlaku, lebih dari 80 persen dari 1 juta kursi penerbangan gratis terjual dengan sukses.

"Para penumpang disarankan untuk membeli bagasi saat mereka melakukan pembelian kursi penerbangan secara online, karena akan bisa menghemat hingga 66 persen bila dibandingkan membeli bagasi saat di check-in counter bandara," imbuhnya.

Selain itu, para penumpang juga akan dapat menikmati berbagai layanan tambahan terbaik dari AirAsia seperti Pick A Seat, dimana para penumpang dapat memilih posisi kursi sesuai dengan yang diinginkan.

Kemudian upsize your check-in baggage untuk menghindari kerepotan membawa bagasi saat akan melakukan perjalanan. Para penumpang juga dapat melakukan pemesanan makanan melalui website (pre-book meals) sebelum melakukan perjalanan atau saat di dalam pesawat.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5121 seconds (0.1#10.140)