Mandiri donasikan dana Rp83 juta untuk sekolah

Senin, 28 Januari 2013 - 15:26 WIB
Mandiri donasikan dana Rp83 juta untuk sekolah
Mandiri donasikan dana Rp83 juta untuk sekolah
A A A
Sindonews.com - PT Bank Mandiri (persero) Tbk, membantu sarana pendidikan di SD Ngrukeman, Kasihan Bantul, Yogyakarta berupa 13 unit perangkat komputer seharga Rp83 juta untuk mendukung proses belajar.

"Ini bentuk kepedulian kita untuk meningkatkan kualitas dan layanan pendidikan bagi masyarakat," kata Area Manager Bank Mandiri Area Yogyakarta, B Wisnu Handjali, Senin (28/1/2013).

Bantuan ini, lanjutnya, harus dimanfaatkan untuk mendukung terselenggaranya pendidikan yang lebih berkualitas. Di era maju, anak-anak harus dikenalkan dengan teknologi informasi. Baik itu berupa perangkat komputer, internet maupun layanan informasi launnya.

"Semoga siswa-siswi bisa handal dalam menggunakan teknologi informasi dan tantangan dunia globalisasi di masa yang akan datang," ujarnya.

Bank Mandiri berjanji akan terus komitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Pendidikan telah menjadi salah satu cita-cita bangsa untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Karena itu, Bank Mandiri berkomitmen mendukung pengembangan pendidikan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8974 seconds (0.1#10.140)