Singapura puji pertumbuhan ekonomi Indonesia

Selasa, 29 Januari 2013 - 13:27 WIB
Singapura puji pertumbuhan ekonomi Indonesia
Singapura puji pertumbuhan ekonomi Indonesia
A A A
Sindonews.com - Semakin membaiknya kondisi ekonomi nasional yang ditunjang industri mikro terus mendapat perhatian positif dari negara-negara sekitar. Hal tersebut tercermin dari pujian yang dilontarkan salah satu negara tetangga Indonesia, yakni Singapura.

"Baru kali ini Singapura memuji Indonesia dalam pemberitaan media massa negara mereka, walaupun dibungkus dalam Asia Tenggara," terang Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN), Chairul Tanjung (CT) di Hotel Le Meridien, Jakarta, Selasa (29/1/2013).

Dirinya mengungkapkan, dalam siaran yang dimuat media-media nasional di Singapura disebutkan, dalam 20 tahun ke depan Indonesia bisa bisa menjadi tumpuan investasi negara-negara di kawasan Asia Tenggara.

"Tanda-tanda Indonesia dalam 20 tahun ke depan akan jadi golden era ekonomi sudah terlihat saat ini. Salah satunya jadi tumpuan investasi negara-negara dari Asia Tenggara," tukas CT.

Untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional tetap tumbuh dengan positif, lanjut CT, peran industri mikro terus ditantang, mengingat fungsinya sebagai ujung tombak perumbuhan ekonomi Indonesia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7264 seconds (0.1#10.140)