XL luncurkan kartu pedana baru

Selasa, 29 Januari 2013 - 18:42 WIB
XL luncurkan kartu pedana...
XL luncurkan kartu pedana baru
A A A
Sindonews.com - PT XL Axiata Tbk (EXCL) telah meluncurkan kartu perdana baru “XL Bebas” untuk memfasilitasi pelanggan baru XL prabayar dengan berbagai kemudahan dalam mengakses internet. Masyarakat bisa mulai membeli kartu perdana XL Bebas mulai hari ini (29/1/2013).

Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi mengatakan, internet sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat Indonesia, termasuk anak-anak muda. Berbagai hal positif bisa didapatkan dan dikerjakan melalui internet.

"XL yakin program XL Bebas ini mampu menjawab kebutuhan pelanggan untuk bisa ber-Internet secara lebih leluasa dengan harga yang lebih terjangkau serta mendapatkan manfaat lebih besar,' katanya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (29/1/2013).

Menurutnya, untuk mendapatkan program ini, pelanggan hanya membeli kartu perdana XL Bebas seharga Rp5 ribu. Katu ini memiliki masa aktif selama enam bulan dengan kuota 150MB per bulan. Bersamaan dengan peluncuran kartu perdana bebas ini, XL juga meluncurkan paket-paket internet dengan manfaat yang tidak kalah menarik.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8984 seconds (0.1#10.140)