Penumpang Batavia Air tunggu kejelasan refund

Kamis, 31 Januari 2013 - 12:47 WIB
Penumpang Batavia Air tunggu kejelasan refund
Penumpang Batavia Air tunggu kejelasan refund
A A A
Sindonews.com - Pasca pengumuman pailit PT Metro Batavia (Batavia Air), calon penumpang Batavia Air mengaku kecewa. Pasalnya hingga saat ini belum ada kejelasan kompensasi pembayaran tiket yang sudah dibeli (refund).

"Saya merasa dirugikan, harusnya Batavia tidak lagi menjual tiket kepada calon penumpang saat kasus ini masuk pengadilan," kata Yuli, calon penumpang tujuan Pekan Baru, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (31/1/2013).

Dia mengatakan, dirinya membeli tiket sejak Sabtu pekan lalu. Saat pembelian tiket, pihak perusahaan juga tidak memberitahu. "Ya profesional saja, harusnya beritahukan dong, jadi calon penumpang punya alternatif, jangan pas mau berangkat sekarang jadi terlantar," tegasnya.

Pengumumam pailit yang dipasang di depan counter juga dikeluhkan calon penumpang. "Harusnya jangan hanya menempelkan pengumuman, tempatkan petugas untuk mengembalikan uang kami dan memberi kejelasan," keluhnya.

Hingga saat ini calon penumpang Batavia air yang sudah memiliki tiket masih menunggu di counter terminal 1 C, Bandara Soekarno Hatta.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6729 seconds (0.1#10.140)