Karyawan belum laporkan manajemen Batavia ke Disnaker

Senin, 04 Februari 2013 - 14:11 WIB
Karyawan belum laporkan manajemen Batavia ke Disnaker
Karyawan belum laporkan manajemen Batavia ke Disnaker
A A A
Sindonews.com - Ratusan karyawan Batavia Air yang hingga Senin (4/2/2013) siang, menunggu kejelasan di depan kantor Training Center Batavia, Pergudangan Bandara Soekarno-Hatta, belum berniat mengadukan nasibnya ke Dinas Tenaga kerja (Disnaker).

Karyawan masih menunggu niat baik manajemen dan kurator Batavia. "Belum, kami belum akan melaporkan hal ini kepada Disnaker," kata Bayu Seno Maruto, pegawai bagian Enginer Batavia saat ditemui di lokasi.

Menurut Bayu, teman-temannya masih menunggu niat baik dari Batavia. Pasalnya, sejak diputus berhenti beroperasi pada 31 Januari 2013 pukul 00.00 WIB, belum ada kejelasan terkait nasib ribuan karyawan Batavia dari berbagai sektor secara tertulis dari pihak manajemen dan kurator.

"Kami masih menunggu niat baik dari pusat. Kami berharap masih akan dilakukan perundingan terlebih dahulu, bagaimana baiknya untuk Batavia dan untuk kami sebagai karyawan," tuturnya.

Sejak dinyatakan pailit hingga saat ini, manajemen belum dapat dimintai keterangan oleh para karyawan. Karyawan Batavia Air masih menunggu kejelasan nasibnya yang saat ini berada ditangan para kurator.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7565 seconds (0.1#10.140)