Mandala terbangkan 1.418 calon penumpang Batavia

Selasa, 05 Februari 2013 - 10:24 WIB
Mandala terbangkan 1.418 calon penumpang Batavia
Mandala terbangkan 1.418 calon penumpang Batavia
A A A
Sindonews.com - Mandala Airlines menyatakan, terhitung sejak 1 Februari 2013, telah membantu 1.418 calon penumpang Batavia Air untuk melakukan booking ulang di empat rute yang ditawarkan Mandala Airlines.

Presiden Direktur Mandala Airlines, Paul Rombeek mengatakan, Mandala telah menyediakan dua layanan untuk pengaturan pemesanan ulang tiket para calon penumpang Batavia, yaitu melalui email dan pelayanan melalui Airport Ticketing Office (ATO) di Jakarta, Surabaya, Padang, dan Pekanbaru.

Sampai Senin (4/2/2013), Mandala telah menerima 1.518 email dari penumpang seputar penjelasan informasi terkait booking ulang dan permintaan booking ulang. Mandala juga telah mengoperasikan penerbangan ke Pekanbaru untuk melayani kebutuhan para penumpang yang terkena dampak.

Dalam kurun waktu tiga hari, Mandala telah menerbangkan 348 calon penumpang Batavia dan sejumlah penumpang lainnya yang telah dijadwalkan untuk terbang hingga akhir April 2013.

"Prioritas utama kami saat ini, untuk mengakomodasi penumpang yang terkena dampak penghentian kegiatan operasional Batavia Air untuk terbang ke tujuan mereka secara cuma-cuma, sesuai ketersediaan tempat pada rute penerbangan Mandala Airlines," kata Rombeek dalam rilis yang diterima Sindonews, di Jakarta, Selasa (5/2/2013).

"Selain itu, kami juga melihat hal ini sebagai kesempatan untuk para penumpang merasakan pengalaman terbang bersama Mandala. Sehingga mereka dapat mengenal Mandala Airlines dengan lebih baik," ujarnya.

Menurut dia, penumpang yang terkena dampak dapat melakukan booking ulang sampai 28 Februari dan menjadwalkan penerbangan mereka sampai 30 April.

"Dikarenakan banyaknya jumlah email yang masuk dan terbatasnya staf di ATO Mandala, kami harapkan para penumpang dapat bersabar dan bekerja sama mengikuti persyaratan yang berlaku," jelas Rombeek.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7306 seconds (0.1#10.140)