HT: Jalan Tol, bukti MNC peduli pembangunan

Rabu, 06 Februari 2013 - 09:42 WIB
HT: Jalan Tol, bukti MNC peduli pembangunan
HT: Jalan Tol, bukti MNC peduli pembangunan
A A A
Sindonews.com - CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan, percepatan pembangunan ruas jalan tol Ciawi-Sukabumi merupakan awal dari sebuah langkah besar yang menandai keseriusan Grup MNC terlibat dalam pembangunan nasional, khususnya di sektor konstruksi.

"Sebenarnya, MNC itu yang paling utama berbasis media. Untuk di sektor konstruksi ini akan kami awali dengan jalan tol ini. Ini komitmen dari MNC untuk terlibat dalam pembangunan nasional dan daerah," terang Hary Tanoesoedibjo di Hotel Santika, Bogor, Selasa (5/2/2013).

Menurut Hary Tanoesoedibjo, keputusan MNC Grup untuk merambah ke sektor konstruksi, kususnya infrastruktur karena sektor infrastruktur dipandang sebagai salah satu tulang punggung pembangunan nasional.

"Infrastruktur menjadi tumpuan agar ekonomi dapat tumbuh lebih baik lagi. Dengan pembangunan jalan tol ini akan meningkatkan pendapatan daerah setempat, mengurangi macet jadi lebih efisien. selain itu, memberikan juga lapangan kerja. Akan banyak usaha yang dapat diciptakan. Kalau ada tol, daerah yang dilewati tol dapat berkembang lebih cepat. Semua akan diuntungkan," kata dia menegaskan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6050 seconds (0.1#10.140)