Indosat operator pertama luncurkan aplikasi BB10

Rabu, 06 Februari 2013 - 19:11 WIB
Indosat operator pertama luncurkan aplikasi BB10
Indosat operator pertama luncurkan aplikasi BB10
A A A
Sindonews.com - PT Indosat Tbk menjadi menjadi operator pertama di Indonesia yang meluncurkan kerja sama dengan developer aplikasi BlackBerry (BB) 10.

President Director & Chief Executive Officer Indosat, Alexander Rusli mengatakan, perlu menggodok aplikasi lokal yang bisa bersaing dengan aplikasi matang. Untuk itu, berbagai inovasi kami lakukan. Salah satu yang dirilis, adalah aplikasi BlackBerry10 (BB10).

"Hari ini kami bangga menjadi operator pertama yang secara eksklusif bekerja sama dengan developer BlackBerry 10. Sebagai operator pertama yang menghadirkan layanan BlackBerry di Indonesia sejak 2004, Indosat bertekad menjadi pemimpin layanan BlackBerry di Tanah Air," jelas Alexander di Auditorium Utama, Gedung Indosat, Jakarta, Rabu (6/2/2013).

Diberitakan sebelumnya, Indosat dan anak usahanya, PT Indosat Mega Media (IM2) telah memperkenalkan 29 inovasi layanan aplikasi dan solusi mobile terbaru melalui program 'Indosat Digital Innovation Day'.

"Terus berinovasi merupakan komitemen kami untuk meningkatkan pengalaman terbaik pelanggan dalam menggunakan layanan kami. Indosat dan IM2 sebagai inkubator, telah bekerjasama dengan para mitra inovator lokal untuk menciptakan aplikasi mobile dan web dalam mendukung layanan nilai lebih bagi pelanggan," ujar Alexander.

Layanan digital yang dipamerkan Indosat dalam 'Digital Innovation Day', antara lain mobile commerce, mobile advertising, mobile content, permainan, mobile content, chat, dan sebagainya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7422 seconds (0.1#10.140)