AirAsia gelar pameran travel murah

Jum'at, 08 Februari 2013 - 16:23 WIB
AirAsia gelar pameran travel murah
AirAsia gelar pameran travel murah
A A A
Sindonews - AirAsia Indonesia hari ini menggelar pameran perjalanan, AirAsia Travel Fair, pertama di Makassar, setelah meresmikan Makassar sebagai hub keenam pada 17 Desember 2012.

CEO AirAsia Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan, berbagai penawaran menarik ditawarkan dalam perhelatan tersebut, salah satunya potongan harga hingga 50 persen untuk kursi penerbangan semua dari rute Makassar.

"Pameran perjalanan ini juga diadakan sebagai bentuk ungkapan rasa terima kami kepada mereka yang telah menggunakan jasa dan layanan penerbangan kami. Walaupun kehadiran kami di Makassar terbilang baru, tetapi kami optimis dapat menjadi maskapai penerbangan pilihan masyarakat di kota ini," kata Ridzki dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (8/2/2013).

AirAsia Travel Fair akan berlangsung selama tiga hari (8-10 Februari 2013) di Atrium Mal Panakkukang, Makassar. Masyarakat di kota Makassar akan dapat mengunjungi pameran ini mulai pukul 10:00 sampai 21:30 WITA.

Selain potongan harga hingga 50 persen untuk kursi penerbangan, para pengunjung juga dapat membeli berbagai layanan tambahan berkualitas seperti pick a seat, supersize baggage, dan pre-book meal untuk melengkapi rencana perjalanan mereka.

Selain itu, AirAsia Indonesia juga menawarkan layanan asuransi inovatif yaitu AirAsia Insure. Penumpang hanya membayar Rp19 ribu akan terlindungi dan mendapatkan berbagai manfaat seperti kompensasi sebesar Rp600 ribu jika terjadi keterlambatan penerbangan selama satu jam lebih, yang disebabkan oleh maskapai penerbangan untuk pembelian layanan ini selama AirAsia Travel Fair berlangsung.

Kemudian manfaat lainnya adalah kompensasi kehilangan atau kerusakan bagasi, pakaian, barang berharga pribadi, dan peralatan golf, hingga Rp5,5 juta.

"Dengan semakin luasnya jaringan rute penerbangan kami, masyarakat Makassar dan sekitarnya akan dapat terbang menuju berbagai destinasi wisata menarik dengan mudah, aman, nyaman, dan hemat bersama AirAsia Indonesia," tutup Ridzki.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6433 seconds (0.1#10.140)