Axis hadirkan program 'beli pake pulsa'

Selasa, 12 Februari 2013 - 15:26 WIB
Axis hadirkan program beli pake pulsa
Axis hadirkan program 'beli pake pulsa'
A A A
Sindonews.com - PT Axis Telekom Indonesia (AXIS) memperkenalkan terobosan baru, yakni ‘Beli Pake Pulsa’. Melalui layanan ini, pelanggan dapat menggunakan pulsa mereka untuk membeli konten digital langsung dari ponsel, tablet, dan komputer.

Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan mengatakan, berbagai toko digital telah mendaftarkan layanan ini untuk digunakan para pelanggan mereka saat melakukan pembelian, termasuk membeli e-book seller Papataka, situs komik digital Ngomik.com, dan penyedia game Asiasoft dan Capple.

"Dengan program ini, pelanggan AXIS dapat melakukan pembelian dalam hitungan detik tanpa harus pergi ke ATM untuk melakukan transfer atau mencantumkan informasi sensitif dari kartu kredit mereka secara online. Tidak perlu registrasi, dan 17 juta pelanggan kami dapat mulai menggunakan layanan ini sekarang," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (12/2/2013).

Menurutnya, Indonesia memiliki banyak wirausahawan hebat. Sehingga, layanan ini dapat menjadi cara bagi perusahaan untuk memasarkan produk mereka dengan sistem pembayaran online. "Saya mengundang perusahaan mana pun yang tertarik dengan layanan ini untuk menghubungi AXIS dan menambahkan layanan ini di perusahaan mereka," ujar dia.

Untuk menggunakan layanan tersebut, pelanggan hanya memilih cara pembayaran ‘Beli Pake Pulsa’ saat bertransaksi di situs toko digital yang sudah bergabung. Saat tiba di halaman transaksi, masukkan nomor AXIS dan pelanggan akan menerima SMS berisi kode konfirmasi.Tarif data seperti biasa, akan dikenakan saat pelanggan mengunduh konten menggunakan koneksi internet AXIS.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2391 seconds (0.1#10.140)