BNI dukung Indonesia Fashion Week 2013

Kamis, 14 Februari 2013 - 12:48 WIB
BNI dukung Indonesia Fashion Week 2013
BNI dukung Indonesia Fashion Week 2013
A A A
Sindonews.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) terus memfokuskan diri dalam mendukung pertumbuhan ekonomi, khususnya sektor industri kreatif. Langkah tersebut direalisasikan dengan mendukung perhelatan fashion bertajuk Indonesia Fashion Week (IFW) 2013, yang diikuti 168 desainer.

KMP BNI, Ardian Ganang menerangkan, dukungan nyata yang diberikan bank pelat merah tersebut dengan mengikutsertakan 10 pelaku usaha binaan BNI dalam ajang ini. BNI juga berperan sebagai official banking partner.

"Setiap mitra binaan pun bersaing dengan para pelaku industri fashion terkemuka di Indonesia, antara lain dengan menawarkan produk berkualitas dan memberikan harga promosi yang menarik," terang Ardian dalam keterangan persnya, Kamis (14/2/2013).

Sesuai tema yang diusung dalam perhelatan akbar tersebut, 10 mitra binaan BNI merupakan mitra binaan pilihan yang menampilkan berbagai produksi fashion tradisional bermutu.

Produk tersebut, seperti tenun Toraja, busana muslim dari Melawai, bordir Minang dari Bukitinggi, Sumatera Barat. Selain itu, kain ulos Sumatera Utara, kain songket dari Palembang, kain sasirangan dari Banjarmasin, sulam usus dari Lampung dan Batik Solo.

"Ini membuktikan perhatian dan kepedulian BNI terhadap pengembangan produk fashion asli Indonesia," tandas Ardian.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5432 seconds (0.1#10.140)