Ekspansi, Dyandra alokasikan dana Rp300 M

Selasa, 19 Februari 2013 - 12:23 WIB
Ekspansi, Dyandra alokasikan dana Rp300 M
Ekspansi, Dyandra alokasikan dana Rp300 M
A A A
Sindonews.com - Calon emiten, PT Dyandra Media International (DMI) mengaku tengah mengalokasikan dana sebesar Rp300 miliar untuk mengembangkan dua bisnis utama, yakni gedung konvensi dan perhotelan yang akan direalisasikan dengan menambah tiga gedung konvensi serta sejumlah hotel.

Presiden Direktur DMI, Lilik Oetama mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan dana tersebut, sebagian besar akan dipenuhi dari perolehan dana hasil penawaran saham melalui mekanisme penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO).

"Kebutuhan dana untuk pengembangan bisnis tersebut, sebagian besar berasal dari perolehan dana IPO," terang Lilik di Jakarta, Selasa (19/2/2013).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Operasional DMI, Danny Budiharto mengutarakan, tiga gedung konvesi yang dimaksud terdiri dari pembangunan tahap kedua Bali Nusa Dua Convention Center seluas 25 ribu meter persegi.

Kemudian, pembangunan Indonesia International Expo di Bumi Serpong Damai, Tangerang. Ketiga adalah pembangunan Makasar International Convention Center di Tanjung Bunga Makasar, Sulawesi Selatan.

Pada 2014 mendatang, perseroan juga menargetkan dapat memiliki 2.400 unit kamar hotel melalui pembangunan 20 hotel baru. "Saat ini, DMI memiliki satu Hotel Santika dan lima Hotel Amaris dengan total 657 unit kamar hotel yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia," tutur dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5024 seconds (0.1#10.140)