Axis beri bonus 25 persen bonus pulsa

Jum'at, 22 Februari 2013 - 18:57 WIB
Axis beri bonus 25 persen bonus pulsa
Axis beri bonus 25 persen bonus pulsa
A A A
Sindonews.com - Tidak mau kalah dengan para kompetitor lainnya, PT Axis Telekom Indonesia (AXIS) juga menyediakan bonus isi pulsa kepada pelanggannya hingga 25 persen melalui layanan isi pulsa di e-banking. Seperti, ATM, internet banking, dan mobile banking yang tersedia melalui 28 bank dan mitra Axis.

Direktur Sales Axis, Syakieb A. Sungkar mengatakan, bonus berlaku selama 15 hari dan pelanggan dapat menggunakan bonus yang diperoleh untuk menikmati akses internet, menelepon, dan SMS ke semua operator sepanjang hari.

"Program ini berlaku bagi semua pelanggan Axis mulai 21 Februari hingga 30 Juni 2013," katanya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (22/2/2013).

Bonus isi pulsa tersebut juga berlaku bagi pelanggan yang melakukan isi pulsa melalui aplikasi M-Saku dan layanan pelanggan mandiri, AXIS Net, yang dapat diunduh secara gratis dari Apple Store, Play Store, Blackberry World Application, dan ponsel berbasis Windows.

Program yang dinamakan ‘Axis Pasti Plus’ ini sebagai komitmen Axis untuk menyediakan layanan komunikasi bernilai lebih. "Kami menjadikan isi pulsa kartu Axis lebih simpel, tidak rumit, lebih mudah, dan lebih cepat melalui ATM, internet banking, mobile banking, M-Saku, dan AXIS Net," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9756 seconds (0.1#10.140)