Blue Coat Systems bantu visibilitas perusahaan

Selasa, 26 Februari 2013 - 17:38 WIB
Blue Coat Systems bantu visibilitas perusahaan
Blue Coat Systems bantu visibilitas perusahaan
A A A
Sindonews.com - Blue Coat Systems Inc, perusahaan penyedia keamanan Web dan solusi optimalisasi WAN, membantu meningkatkan visibilitas, akselersi dan keamanan yang dibutuhkan perusahaan, dengan memaksimalkan serta mengamankan saluran informasi pada jaringan apapun dan dari lokasi manapun.

Jonathan Andresen, director of product marketing Blue Coat Systems Asia Pacific menjelaskan, sistem keamanan proxy sangat penting bagi perusahaan yang memiliki kantor cabang serta karyawan yang bekerja secara remote untuk memiliki jaringan terkontrol.

"Kebutuhan keamanan web telah berevolusi dengan cepat, sebab itu penting bagi perusahaan mempunyai beberapa opsi – mulai dari peralatan keamanan yang tradisional hingga layanan berbasis komputasi awan – dan secara memadai mampu mengatasi kedua aspek tersebut," ujarnya kepada Sindonews di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (26/2/2013).

Menurut Andresen, solusi keamanan yang kompak dari Blue Coat adalah satu-satunya di industri yang menggunakan policy dan kerangka perlindungan pada semua model penggunaan, untuk meyakinkan proteksi yang mulus dan kontrol bagi seluruh pengguna, di manapun mereka bekerja.

"Blue Coat System menyediakan Web Security dan optimalisasi WAN pada 85% perusahaan FORTUNE Global 500. Sebagai pemimpin pasar pada solusi keamanan untuk Web Gateway, Blue Coat memberikan standar untuk interprise security," jelasnya.

Terbaru, Blue Coat memperkenalkan Security Web Gateway Virtual Appliance untuk kantor-kantor cabang kecil di Indonesia, yang memiliki ruang dan sumber daya TI terbatas.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5535 seconds (0.1#10.140)