AirAsia Travel Fair siapkan potongan harga 50%

Jum'at, 01 Maret 2013 - 17:12 WIB
AirAsia Travel Fair siapkan potongan harga 50%
AirAsia Travel Fair siapkan potongan harga 50%
A A A
Sindonews.com - Setelah sukses menyelenggarakan AirAsia Travel Fair (AATF) di Makassar pada tanggal 8 Februari 2013 lalu, AirAsia Indonesia hari ini meresmikan pameran perjalanan tunggalnya di Jakarta yang bertempat di Grand Atrium, Mal Kota Kasablanka.

AirAsia Travel Fair di Jakarta akan berlangsung dari tanggal 1 sampai 3 Maret 2013. Potongan harga hingga 50 persen juga kembali ditawarkan untuk semua rute penerbangan AirAsia Indonesia.

“Hari ini dengan senang hati kami meresmikan AirAsia Travel di Jakarta, setelah sebelumnya sukses diadakan di Kota Makassar. Dari Jakarta, AirAsia Indonesia kini melayani enam rute domestik dan enam rute internasional, dengan total penerbangan hingga 34 kali per hari," kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (1/3/2013).

"Sebagai hub utama, Jakarta telah memberikan kontribusi yang cukup signifikan untuk perusahaan serta turut membantu pertumbuhan ibu kota negara melalui sektor ekonomi dan pariwisata. Kami berharap AATF di Jakarta akan berjalan dengan lancar dan sukses seperti di Makassar,” imbuhnya.

Untuk AATF kali ini, AirAsia Indonesia melibatkan 12 travel agent terkemuka di Jakarta. Mereka akan siap membantu para pengunjung yang ingin membeli kursi penerbangan serta berbagai layanan tambahan menarik milik AirAsia Indonesia.

Para pengunjung juga dapat memanfaatkan tawaran potongan harga hingga 50 persen untuk terbang dari Jakarta menuju rute-rute internasional seperti Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Ho Chi Minh City. Mereka juga dapat memilih terbang menuju berbagai rute domestik yang eksotis seperti Bali, Yogyakarta, dan Surabaya.

Adapun periode penerbangan untuk harga promo yang ditawarkan di AATF Jakarta adalah mulai dari tanggal 3 Maret sampai 31 Juli 2013.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4770 seconds (0.1#10.140)