Bank Mandiri hibahkan mobil ambulans

Rabu, 06 Maret 2013 - 16:13 WIB
Bank Mandiri hibahkan mobil ambulans
Bank Mandiri hibahkan mobil ambulans
A A A
Sindonews.com - Bank Mandiri menghibahkan satu unit mobil ambulans seharga Rp200 juta kepada Rumah Sakit Ludira Husada Tama Yogyakarta. Hibah dari program corporate social responsibility (CSR) ini, merupakan bagian dari upaya Bank Mandiri dalam mendukung layanan kesehatan bagi masyarakat umum terutama lansia.

"Ini program bina lingkungan Bank Mandiri sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap penyediaan sarana kesehatan masyarakat," jelas Area Manager Bank Mandiri Yogyakara, B Wisnu Handjali, Rabu (6/3/2013).

Sebagai bank BUMN, pihaknya berjanji akan terus berperan dalam mendukung
peningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Program PKBL ini akan terus dilakukan melalui tiga pilar utama, yaitu pembentukan komunitas mandiri melalui pelaksanaan program mandiri bersama Mandiri.

Selain itu, program kemandirian edukasi dan kewirausahaan yang dicapai dengan melaksanakan program wirausaha muda Mandiri dan Mandiri peduli pendidikan serta
penyediaan fasilitas ramah lingkungan.

Direktur RS Ludira Husada Tama, Bondan Agus Suryanto mengaku terbantu dengan bantuan dari Bank Mandiri. Selama ini rumah sakitnya baru memiliki satu unit ambulans. Sehingga dengan bantuan ini, pihaknya memiliki dua ambulans yang bisa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Kita sangat berterimakasih dan bantuan ini akan kita pakai untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan di masyarakat," tuturnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8653 seconds (0.1#10.140)