Movimax Hercules siap merajai tablet android

Kamis, 07 Maret 2013 - 15:18 WIB
Movimax Hercules siap...
Movimax Hercules siap merajai tablet android
A A A
Sindonews.com - Setelah sukses di acara Mega Bazar Computer 2012, Movimax hadir dengan warna baru di Mega Bazar Computer 2013.

Kali ini, mereka meluncurkan tablet unggulan "Movimax Hercules", yang sangat cocok digunakan untuk pecinta gadget dan game, baik kalangan pegawai kantoran maupun mahasiswa.

Selain sudah tersebar di toko komputer seluruh kota besar Indonesia, tablet Movimax Hercules juga dapat diperoleh di Sentraponsel, Carrefour, Giant, Hypermart serta Office 2000. Bagi yang ingin membeli secara online bisa melalui Sentraponsel.com, Dinomarket.com, dan Lazada.co.id.

Sesuai namanya, Movimax Hercules memiliki kekuatan dan fitur luar biasa, antara lain prosesor dual core 1Ghz dan layar glass to glass anti gores dengan resolusi 1024x600, sehingga menampilkan warna sangat cerah untuk games dan foto.

Tablet ini didukung dual kamera back (5 Megapixels) yang mempermudah percakapan melalui video call. Selain itu, tablet 7 inch juga sudah memiliki layar sentuh capacitive, fitur GPS, wifi hotspot, dan internetan 3,5G (HSDPA), sebagai fitur yang paling mendukung untuk para peselancar dunia maya, baik browsing maupun download.

Operating system-nya sudah menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan batere 3500 mAH. Tablet Movimax Hercules juga dilengkapi fitur TV analog sehingga konsumen bisa menonton siaran televisi di perjalanan.

Selama pameran di JCC Hall B No 26-28, pada 6-10 Maret 2013, Movimax Hercules dibandrol dengan harga Rp1.749.000, plus penawaran super fantastis, seperti gratis earphone Jabra (Rp200ribu-an), gratis 15 majalah digital (Rp300 ribu-an) dan leather cover (Rp100 ribu-an).

Khusus pembelian tablet Movimax tipe apapun selama pameran, gratis mendapatkan kupon bonus 200 aplikasi/games yang bisa diinsert langsung di tablet. Sehingga, tidak perlu repot dan buang biaya untuk instal dari android market.

Konsumen tidak perlu khawatir dengan layanan service center, karena Movimax sudah membuka lebih dari 40 gerai service center yang tersebar di seluruh kota besar Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6272 seconds (0.1#10.140)