BlackBerry Z10 resmi hadir di Surabaya

Jum'at, 08 Maret 2013 - 19:33 WIB
BlackBerry Z10 resmi hadir di Surabaya
BlackBerry Z10 resmi hadir di Surabaya
A A A
Sindonews.com - Varian terbaru BlackBerry Z10 yang diklaim sebagai ponsel yang memiliki fitur serba baru diperkenalkan di Surabaya, Jawa Timur. Smartphone yang hampir semua fitur menggunakan touch screen ini tampil dengan desain baru dan unik.

Managing Director BlackBerry Indonesia, Maspiyono Handoyo mengatakan, kehadiran BlackBerry ini menawarkan fitur yang lebih cepat dan pintar. Hal ini menyesuaikan kebutuhan para pengguna smartphone ini. "Kami perkenalkan dihadapan masyarakat Surabaya karena Surabaya sebagai kota kedua di Indonesia," ujar Maspiyono saat launching BlackBerry di Surabaya, Jumat (8/3/2013).

Pada kesempatan yang sama, smartphone asal Kanada ini juga membuka BlackBerry Expert Center (BEC)-Autorized Repair Location. Adaya BEC tersebut, para penggemar Smartphone bisa mengakses produk dan layanan pendukung BlackBerry, termasuk dukungan purna jual yang terbaik.

Pendirian BEC, kata dia, memberikan pelayanan kepada pelanggan. Bahkan, BlackBerry terus berkomitmen untuk berinvestasi melalui beragam cara. Seperti mengadakan pelatihan dan juga peningkatan kualitas layanan dalam berbagai bidang.

"Ini merupakan upaya menetapkan standar pelayanan pelanggan yang lebih berkualitas dibanding pesaingnya," ujar Maspiyono.

BlackBerry Z10 diklaim paling canggih diantara tipe pendahulunya. Beberapa fitur yang tersedia adalah video call yang tertanam dalam BlackBerry Massenger (BBM). Teknologi yang tertanam mampu memisahkan dan menjada fungsi kerja aplikasi dan data dari konten pribadi di perangkat BlackBerry serta banyak lagi fitur-fitur elegan. BlacBerry Z10 ini dibandrol dengan harga Rp6.999.000.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6347 seconds (0.1#10.140)