SIGMA buktikan eksistensi di pasar Indonesia

Sabtu, 09 Maret 2013 - 14:28 WIB
SIGMA buktikan eksistensi di pasar Indonesia
SIGMA buktikan eksistensi di pasar Indonesia
A A A
Sindonews.com - Sigma Global Vision (SIGMA) terus merealisasikan eksistensinya di pasar Indonesia sekaligus menjawab tantangan atas meningkatnya kebutuhan lensa kamera berkualitas dari para profesional. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya produk baru.

Melalui PT Aneka Warna, perusahaan yang memiliki hak distribusi produk lensa kamera jenis SLR tersebut meluncurkan sejumlah varian baru. Sigma mengelompokkan semua lensanya kedalam tiga jenis produk.

"Masing-masing jenis memiliki konsep yang dijabarkan dengan jelas. Setiap lensa yang kita kembangkan dari sekarang akan dikelompokkan kedalam salah satu dari ketiga jenis ini," jelas Direktur Pemasaran PT Aneka Warna, Felicia Lorens dalam keterangan tertulis yang diterima Sindonews, Sabtu (9/3/2013).

Cara tersebut, kata dia, dimaksudkan untuk mempermudah penyesuaian jenis produk yang mencirikan orientasi fotografi seseorang. Maka, setiap fotografer dapat dengan mudah dan cepat memilih lensa Sigma sesuai kebutuhan.

Menurutnya, cara ini akan menghilangkan celah antara foto yang anda buat sekarang, dengan foto yang dapat anda buat nantinya. Produk baru Sigma akan merubah pola hubungan anda dengan fotografi.

Jenis pertama, lanjut dia, diberi nama "C | Contemporary", adalah lensa yang dilengkapi dengan teknologi terbaru, mengkombinasikan performa optik dan ukuran yang compact, jenis berperforma-tinggi Contemporary memberikan cakupan yang luas untuk semua kebutuhan meliputi lensa zoom standard, lensa zoom telephoto, lensa zoom perbesaran-tinggi, dan masihbanyak lagi.

Kedua, diberi nama "A | Art", adalah jenis lensa yang didisain dengan fokus pada performa optik terbaik dan kemampuan ekspresif yang luar biasa, jenis lensa Art akan menampilkan ekspresi artistik pada tingkat tertinggi.

"Lensa prime dengan apertur-besar, lensa wide-angle, lensa ultra-wide-angle, lensa macro, lensa fisheye, dan masih banyak lagi," sambung Felicia.

Terakhir adalah lensa "S | Sports". Jenis ini didesain dengan menawarkan kemampuan optik terbaik dan kemampuan ekspresif. "Jenis lensa Sport memberikan performa tinggi saat menangkap momen aksi, memungkinkan fotografer untuk mendapat gambar yang benar-benar mereka inginkan," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6875 seconds (0.1#10.140)