Kota Kasablanka juga gelar SpongeBob Easter Parade

Jum'at, 15 Maret 2013 - 17:09 WIB
Kota Kasablanka juga gelar SpongeBob Easter Parade
Kota Kasablanka juga gelar SpongeBob Easter Parade
A A A
MAL - Bersamaan dengan program "50% Dining Cashback", Kota Kasablanka, tidak ketinggalan memeriahkan liburan Hari Raya Paskah dengan menghadirkan aktivitas seru bagi anak-anak, bertemakan “SpongeBob Easter Parade”.

Lalu apa yang dapat ditemui dalam acara tersebut? “Selain program dining, Kami juga memiliki lebih dari puluhan aktivitas seru untuk buah hati Anda dan keluarga dalam 31 hari. Di mana tiap harinya akan ada suguhan hiburan yang menarik, ditambah acara Meet & Greet with SpongeBob & Patrick, setiap hari Jumat, pada pukul 3 dan 5 sore, serta pukul 7 malam. Sementara Sabtu dan Minggu pukul 1 siang, pukul 3 dan 5 sore,” papar Lusiana, GM Marketing Kota Kasablanka, Jumat (15/3/2013).

Dalam jadwal acara tercantum setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB akan ada Playland. Anak-anak bisa bermain dengan seru di Arts & Craft area, kolam bola SpongeBob yang besar, menyesuaikan langkah di permainan Twister, dan mendapat kreasi lipat SpongeBob atau Patrick.

Lusiana menuturkan, selain sesi Meet & Greet, acara yang akan menarik pengunjung adalah aktivitas Egg Tree. Dalam aktivitas tersebut pengunjung diajak memilih dan membeli telur yang digantung di pohon senilai Rp50.000, sebagai donasi untuk Yayasan Anyo Indonesia, sebuah rumah singgah untuk penderita kanker yang kurang mampu.

Selanjutnya, Kota Kasablanka juga akan mengadakan kegiatan positif bagi penyuka olahraga sepeda dengan tema “BIKE FOR NATURE, Fun Moment With your Bike”. Sebanyak 7.500 pecinta gowes akan ikut ambil bagian dalam kegiatan yang akan dilaksanakan Minggu (7/4/2013) nanti.

"Kabar yang tak kalah menggembirakan untuk shopper mania. Pada 6 April 2013, Kota Kasablanka akan menyelenggarakan undian Shoppaholic Fever-2. Cepat belanja apa saja Rp300 ribu, maka pengunjung berkesempatan mendapat Nissan X-Trail, dengan batas waktu pengumpulan kupon 31 Maret 2013. Segera kumpulkan point-nya dari sekarang dan bawa pulang hadiahnya,” ujar Lusiana.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5041 seconds (0.1#10.140)