Telkomsel hadirkan flash lounge di Universitas Mulawarman

Senin, 18 Maret 2013 - 14:24 WIB
Telkomsel hadirkan flash lounge di Universitas Mulawarman
Telkomsel hadirkan flash lounge di Universitas Mulawarman
A A A
Sindonews.com - Demi menunjang aktivitas mahasiswa yang membutuhkan jaringan broadband dengan kapasitas dan kecepatan tinggi, Telkomsel menghadirkan flash lounge di Universitas Mulawarman, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Melalui program ini, mahasiswa di kampus tersebut akan mendapatkan layanan data dengan kecepatan lebih besar dari jaringan internet berbasis wifi. "Ini kampus kedua di Indonesia setelah sebelumnya di Medan dengan target 25 kampus. Kami pilih Kaltim lebih dulu karena mahasiswa sangat memerlukan fasilitas ini, sementara infrastrukturnya belum memenuhi," kata Head of Sales Management Support Division Telkomsel, Adam Achmad F, Senin (18/3/2013).

Flash lounge Telkomsel ini hadir di lantai dua, Gedung Perpustakaan Universitas Mulawarman. Selain fasilitas Wifi dengan kecepatan hingga 20 megabyte per second, di area ini Telkomsel juga menyediakan sarana bagi mahasiswa untuk berdiskusi dengan dukungan fasilitas edukasi seperti laptop, televisi layar datar, majalah dan surat kabar, serta papan informasi mahasiswa.

Untuk mendukung flash lounge sebagai ruang edukasi, Telkomsel juga mendesign ruangan ini senyaman mungkin. "Tentunya yang paling kami unggulkan di sini adalah fitur wifi super cepat. Ini kebutuhan paling dicari mahasiswa," tambah Adam.

Selain menghadirkan flash lounge di sejumlah kampus, rencananya Telkomsel juga menghadirkan hal serupa di sekolah-sekolah. Targetnya, semua layanan edukasi bisa dengan mudah diakses masyarakat luas yang membutuhkan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3253 seconds (0.1#10.140)