Beri gratis cetak foto, Cyrus luncurkan Cyrus Apel

Selasa, 19 Maret 2013 - 10:28 WIB
Beri gratis cetak foto, Cyrus luncurkan Cyrus Apel
Beri gratis cetak foto, Cyrus luncurkan Cyrus Apel
A A A
Sindonews.com - Cyrus kembali menunjukkan keseriusan bisnis dengan menghadirkan lini terbaru di segmen produk smartphone, Cyrus Apel yang ditujukan kepada pengguna yang senang berfoto. Karena itu, Cyrus Apel di lengkapi dengan fitur unggulan dibidang foto.

Fitur unggulan tersebut seperti kamera kecepatan tinggi beresolusi 8 megapixel (MP), fitur 10 face detection, di mana kamera akan secara otomatis mendeteksi 10 wajah yang akan difoto dalam sesi foto group. Sehingga, menjamin seluruh wajah tidak kehilangan fokus gambar.

Selain itu, untuk memudahkan pengguna disediakan tombol khusus untuk menjepret momen layaknya menggunakan kamera digital kompak. Melengkapi fungsi foto ini, Cyrus memberikan gratis cetak foto sebanyak 100 lembar ukuran 4R. Foto tersebut bisa langsung dicetak dengan mudah melalui aplikasi cyrus photo print di ponsel. Pengguna tinggal pilih, edit, dan klik untuk mencetak foto melalui aplikasi tersebut, Foto akan dikirimkan ke alamat pengguna.

"Melihat kebutuhan foto sebagai salah satu gaya hidup yang sangat penting bagi kebanyakan pengguna perangkat Smartphone, Cyrus berkomitmen untuk terus berinovasi baik dalam hal fitur dan teknologi terkini untuk berbagai segmen konsumen dengan memberikan jaminan kualitas berstandar global," kata Director Business and Development Mitra Komunikasi Nusantara, Redi Sopyadi dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (19/3/2013).

Melalui peluncuran Cyrus Apel dengan fitur foto mutakhir, pihaknya berharap Cyrus bisa menghardirkan pengalaman foto terbaik bagi konsumen smartphone di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan konsumen terhadap perangkat digital terkini.

Untuk mendukung kinerja terbaik, Cyrus Apel yag dihargai Rp1999.000 juta ini sebagai smartphone berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini telah dilengkapi dapur pacu terbaik dengan teknologi Prosesor 1.2GHz Dual Core ARM Cortex A9 dan RAM 1GB. Di sisi layar untuk menampilkan hasil foto terbaik anda. Smartphone ini diperkuat dengan layar 4,5 inci beresolusi HD 720p, disokong dengan teknologi IPS capacitive.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6539 seconds (0.1#10.140)