Adhi Persada luncurkan perumahan di Sidoarjo

Jum'at, 24 Mei 2013 - 15:49 WIB
Adhi Persada luncurkan perumahan di Sidoarjo
Adhi Persada luncurkan perumahan di Sidoarjo
A A A
Sindonews.com - PT Adhi Persada Realti (APR), anak perusahaan PT Adhi Karya Tbk (ADHI) akan meluncurkan perumahan The Taman Dhika Sidoarjo Kota di kota Sidoarjo Jawa Timur, dengan nilai investasi Rp400 miliar.

Direktur Utama APR, Shoful Ulum mengatakan bahwa perumahan kelas menengah atas yang terletak di kawasan Sidoarjo ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat Jawa Timur, terutama yang bekerja di kota Surabaya.

"Proyek yang investasinya mencapai Rp400 miliar ini diperkirakan selesai pada tahun 2015. Proyek perumahan ini dibangun sejak Oktober 2012, berdiri di atas lahan sekitar 30 hektar (ha), dengan total yang akan dipasarkan sebanyak 1.300 unit rumah cluster terpadu," ujar Shoful dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (24/5/2013).

Proyek properti ini dilengkapi dengan sistem keamanan terpadu yang memiliki tipe Anaphalis 40/90, tipe Michelia 50/105, tipe Tectona 50/112, tipe Casuarina 54/120, tipe Cerbera 70/120, tipe Pistia 70/145, dan tipe Ruko 120/67,5. Keseluruhan properti dijual mulai Rp360 jutaan termasuk PPN).

Dia menjelaskan, pengembangan kawasan pemukiman, selain rencana kawasan industri, kompleks komersial seperti mall dan rencana kota mandiri, yang dibangun APR mengacu kepada kebijakan perusahaan induk Adhi Karya, yakni menjadikan sektor properti dapat memperkuat eksistensi ADHI.

"Menurut pengamatan kami, dengan lokasi yang strategis berada di kota penyangga Jawa Timur, yakni Sidoarjo dan dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, The Taman Dhika Sidoarjo Kota dapat segera diserap pasar dan dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi perusahaan induk," ungkapnya.

Selain itu, dia mengungkapkan bahwa konsep proyek perumahan ini benar-benar dipersiapkan sebagai hunian yang berkualitas, nyaman dan aman untuk keluarga di tengah-tengah oase kota Sidoarjo.

Perumahan dilengkapi berbagai fasilitas, seperti fasilitas club house, kawasan komersial, air bersih PDAM, jaringan listrik bawah tanah dan saluran air tertutup. Selain itu, perumahan dekat dengan fasiltas pendukung seperti GOR, Mesjid Agung, alun-alun, hotel, Hypermarket, Giant, dan Matahari.

"Secara ekonomis proyek perumahan ini lebih kompetitif dibanding perumahan sejenis, selain bisa menjadi pilihan hunian terbaik, prospeknya untuk investasi sangat menguntungkan. Sistem pembayaran untuk memiliki perumahan bisa dilakukan secara cash keras, cash bertahap enam kali cicil tanpa DP dan KPR dengan DP 20–30 persen yang dapat dicicil enam kali," pungkasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4673 seconds (0.1#10.140)