Jaguar peringkat pertama kepuasan pelanggan

Sabtu, 25 Mei 2013 - 15:42 WIB
Jaguar peringkat pertama...
Jaguar peringkat pertama kepuasan pelanggan
A A A
Sindonews.com - Untuk dua tahun berturut-turut, Jaguar berhasil mengambil tempat pertama dalam "What Car? 2013" atas studi kepuasan kepemilikan kendaraan di Inggris yang dilakukan JD Power Survey.

"Ini adalah prestasi lain yang besar untuk semua orang di Jaguar. Studi ini menunjukkan bahwa pelanggan benar-benar puas dengan Jaguar mereka," kata Editor-in-Chief What Car?, Chas Hallett dilansir dari Inautonews, Sabtu (25/5/2013).

Tempat kedua direbut Lexus, diikuti Honda, dan Skoda di tempat ke-4. Kemudian Mercede-Benz, Land Rover di tempat ke-6. Di belakang, diikuti Toyota, Nissan, Seat, dan VW. Lima tempat terakhir diambil Fiat, Peuegot, Mitsubishi, Alfa dan Chevrolet.

Penelitian ini juga menyajikan peringkat 116 model individu, sesuai dengan kepuasan konsumen. Pertama lima tempat diambil Skoda Superb, Skoda Yeti, Jaguar XF, Citroen DS3 dan Lexus RX, sedangkan lima tempat terakhir diambil Fiat Panda, Ford Ka, Fiat Grande Punto/Evo, Alfa Romeo Mito dan Chevrolet Spark di tempat terakhir.

Sementara pemenang untuk setiap kategori adalah Lexus RX (SUV besar terbaik), Skoda Yeti (kompak SUV terbaik), Mercedes-Benz B-Class (MPV terbaik), Jaguar XF (mobil eksekutif terbaik), Skoda Superb (mobil keluarga/eksekutif kompak terbaik), Toyota Prius (mobil keluarga kecil terbaik), dan Citroen DS3 (supermini terbaik).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)